Download Free Ebook

Selasa, 17 Agustus 2010

tukaran link dengan ilmu kita bersama

Aritkel ini di khususkan buat para sahabat blogger yang sering berkunjung ke blog ini ataupun yang baru berkunjung , untuk bisa bertukar link dengan blog " ilmu kita bersama "  .
diharapkan dengan adanya tukeran link ini kita sesama blogger dapat saling mempererat tali silaturahmi sesama blogger , terutama  juga dalam memudahkan kita apabila melakukan blogwalking ataupun ada artikel baru dari teman teman kita.
semoga dengan tukaran link ini kita bilsa saling membantu dalam meningkatkan popularitas blog kita , misalnya saja peningkatan trafik sama Rank blog kita . amin . .
apabila sahabat sekalian berkenan untuk bertukar link dengan " ilmu kita bersama " silahkan masukan format link sebagai berikut :
apabila sahabat sekalian suka menggunakan text link , isi formatnya sebagai berikut :


atau yang biasa mengunakan blogroll , cukup mengisikan format link sebagai berikut


keterangan 
Saya akan memasang link sahabat di link sahabat  , apabila sahabat sudah memasang link ilmu kita bersama di blog sahabat , harap memberi tahu saya dengan cara berkomentar di artikel ini . saya akan langsung cek ke blog sahabat  . apabila sudah terpasang saya akan memasang link sahabat di blog saya .
terima kasih

13 komentar:

Innah mengatakan...

Salam sukses selalu.., makasih kawanku yg setia ngasih masukan dan berbagi ilmu yg brmamfaat..., Linknya dah aq psg.., n psg jg puxku ya..

etam grecek mengatakan...

tarpajang rapi di link sahabat 3 pada ruang tamu saya...

Sungai Awan mengatakan...

Wah sip ni kita jalin persahabatan

Natural Nusantara mengatakan...

Oke Deeeh, saya udah pasang link nya yaaaaa....semoga kita jadi saudara

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

makasih bro udah follow blog ane
ane udah follow balik blog ente

Unknown mengatakan...

@ all : makasi kawan kawand atas partisipasinya buat bertukar link dan bersilaturahmi di blog ini . .
salam persahabatan

Shudai Ajlani mengatakan...

oke deh nanti aku pajang di blogrol ku yang ke 2 :)

Unknown mengatakan...

met mlm sob.....
mkasih dah follow yah...

udh d follow balik sob..

Unknown mengatakan...

halo sobat salam persahabatan

follow balik ya

makasih

attayaya mengatakan...

siiipp
mantap bro
ayo semangat

harto mengatakan...

awardnya boleh juga diambil sobat, nanti saya masukkan di postingan tersebut dengan nomor 11 ok.
silahkan di posting, semoga sukses selalu n tetap semangat

Sungai Awan mengatakan...

Blog yang keren kawan

Supriyadi mengatakan...

Keren abiz... tukeran link. Link sahabat dah aku pasang. Pasang balik punya ku ya...

Posting Komentar

 
Copyright (c) Newbie Need Sharing - Blogger Templates created by BTemplateBox.com - Css Themes by metamorphozis.com