Download Free Ebook

Rabu, 18 Agustus 2010

award | award pertamaku

alhamdulilah hirobil alamin , di bulan yang suci ini kita semua masih diberi kesehatan dan umur oleh Allah SWT . untuk melakukan kegiatan sehari hari baik untuk beribadah ataupun kegiatan yang lainya .
syukur alhamdulilah hari ini adalah pertama kalinya saya mendapatkan sebuah award dari sahabat saya sesama blogger yang telah memberikan amanahnya kepada saya untuk saya manfaatkan dengan sebaik baiknya .
alangkah senagnya saya bisa menerima award ini . terima kasih buat sahabat saya pa harto hadi yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya .

ini dia awardnya



keren bukan awardnya??
sesuai temanya " jadilah blogger sejati " , menurut soba apakah artinya dari " jadilah blogger sejati" ?? kalau menurut saya , blogger sejati adalah blogger yang saling menghargai satu sama lain . :)
oh ya , award ini juga harus saya bagikan kepada 10 teman saya berikut adalah daftar teman saya yang akan saya berikan award .
1 siswa tkj
2 blacksparta
3 etamgrecek
4 innah-blog
5 ozzys blog
6 tomo
7 om rame
8 reni
9 penghuni60
10 gaphe

bagi siapa saja kawand kawan yang menerima award ini , harus di bagikan lagi ke 10 orang teman nya dan  harus meletakan link link di bawah ini di artikel masing masing .,
1 ...

2bebcomputer

3 elearning-kom.
 
4 Dunia Ku

5 Exceed-Imagination

6 Priagoenks

7 Safe Computing Tips

Perawatan AC

9 Harto Hadi

10 ilmu kita bersama

Sebelum teman-teman meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link Anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1

Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sobat akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sobat. Jadi, jangan sia-siakan award ini ya sobat !
terima kasih :)

18 komentar:

Amdhas mengatakan...

selamat atas awardnya semoga tetap semangat ngeblognya..keep on blogging

Unknown mengatakan...

@blogger admin
siph kawan , trima kasih untuk dukungan nya

Nur Fariska U mengatakan...

wihii... dapet dari pak harto dadi yah?
sama, saya juga dapet ^^ *pamer! pamer-pamer! wooo

Unknown mengatakan...

@Riska mbem
ahahaha . ..
siph siph . ..
dapet dari pak harto dadi bener

Aulawi Ahmad mengatakan...

moga tambah semangat ngeblognye :)

Aulawi Ahmad mengatakan...

moga tambah semangat ngeblognye :)

harto mengatakan...

alhamdulillah... sudah dipajang award pertamanya, selamat yaaa semoga sukses selalu & tetap semangat

manis.asam.asin mengatakan...

selamat iia kauand...

Unknown mengatakan...

selamat atas Awardnya kawan
Semangat Terus

reni mengatakan...

Wah.., aku dapat award juga ya..? Wah senang sekali. Terima kasih banyak ya.. Insya Allah aku pasang, tapi mungkin agak lambat.

Mas000 mengatakan...

selamat ya atas awordnya

Unknown mengatakan...

selamat yah :)

Gaphe mengatakan...

Ciyeeeh.. yang dapet award!. Semoga makin menyemangati dalam terus mengupdate blognya yaak!!.

Unknown mengatakan...

maaf sob..hehe...saya baru tahu kalau ada award seperti ini karena saya baru di dunia blogging...hehe...
semoga dengan award ini mas semakin semangat blogging...hehe...selamat dah pokoknya!

Anonim mengatakan...

wah... congratulation deh.....
kirain panasonic awards.... xixixixi... kidding....

Arauf mengatakan...

selamat ya atas awardnya, salam kenal dan ditunggu komentar balik di blog saya ya.....

Hendra lindung mengatakan...

pengen jugha dnk award,,a,,,
xixi

belajar bersama mengatakan...

wah
selamat bro, tingkatkan terus
dan lanjutkan semangat

Posting Komentar

 
Copyright (c) Newbie Need Sharing - Blogger Templates created by BTemplateBox.com - Css Themes by metamorphozis.com