Download Free Ebook

Selasa, 17 Agustus 2010

link sahabat

artikel ini di khususkan untuk meyimpan daftar dari link sahabat yang sudah berkenan menukar link nya dengan saya , ini akan sangat memudahkan kita dalam melakukan pencarian blog sahabat .
bagi yang ingin bertukar silahkan berkomentar saja  .
berikut daftar link sahabat :

siswa tkj
om rame di siniiii
blacksparta
oempak
5  my dream come true
html , css dan java script
7  hendra lindunk
8  Gudang ilmu
9  innah-blog
10 etam grecek
11 Ozzys Blog
12 John tero
13 FOUR DREAMS
14 @ndry_li blogz
15 Maspri's Blog
16 seputar dunia ponsel dan hp
17 mari hidup sehat tanpa celana dalam
18 Blogger Fakir

4 komentar:

Supriyadi mengatakan...

Link dah aku pasang. Tukeran link

Unknown mengatakan...

@supriyadi : dah aku pasang nih . .
thanks . .

Sungai Awan mengatakan...

linkmu sudah aku pasang.pasang balik ya

Dewi Novita Sari Sihombing mengatakan...

link kamu sudah ada di http://etoilebetelgeuse.blogspot.com/p/blog-keren.html
buat link saya disini. :)

Posting Komentar

 
Copyright (c) Newbie Need Sharing - Blogger Templates created by BTemplateBox.com - Css Themes by metamorphozis.com